RSS

Desa Merden mendapatkan DAK SLBM…

Merden Tengah - SLBM atau…

Desa Merden "SIAGA" antisipasi m…

Merden Tengah - Tidak ter…

Pembagian Sertipikat Tanah PRONA…

[caption id="attachment_1…

Pentas Kuda Lumping "Turangga In…

[caption id="attachment_1…

Jalan Santai PKK se desa Merden

Merden - Masih dalam rang…

Pelantikan dua Anggota DPRD II B…

Merden - Kamis (14/8) kem…

Gebyar Pitulasan Desa

Sudah menjadi sebuah kela…

SMP N 2 Purwanegara di desa Merd…

SMP Negeri 2 Purwanegara …

Muhasabah berjamaah menuju Merde…

Merden Desa "Idola Baru" …

Sugeng Riyadi 1435 H

"Taqobalalloohu Minnaa Wa…

«
»
TwitterFacebook

Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun 2012 ini di Desa Merden tidak menyelenggarakan upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Sesuai dengan himbauan dari Kecamatan, untuk upacara tahun ini dipusatkan dikecamatan.

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-67 Kecamatan Purwanegara dilaksanakan di lapangan Desa Purwonegoro (17/8) Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Camat Purwanegara Bapak Sadana Pura S.Sos selaku inspektur upacara.

Upacara diselenggarakan dengan sederhana, mengingat masih dalam suasana bulan Ramadhan. Dalam sambutan Gubernur Jawa Tengah yang di bacakan oleh Bapak Camat menyatakan bahwa, “Kemerdekaan yang telah kita raih harus bisa dijadikan momen untuk membangun kebersamaan, kepeduliaan dan semangat untuk bernagi diantara sesama”.

Bapak Camat menambahkan dalam sambutannya bahwa “Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-67 yang tahun ini hampir bersamaan dengan Peringatan Hari Raya Idul Fitri hendaknya bisa menjadi langkah bersama untuk menyatukan semangat Kemerdekaan dan Kebersamaan dalam membangun bangsa ini”.

Dalam upacara ini diikuti oleh seluruh jajaran Pemerintahan, baik Pendidikan,   Kesehatan, maupun Pemerintah Desa. Pada kesempatan ini Pemerintah Desa Merden mengirimkan 10 orang Perangkat Desa dan 2 orang Linmas, kemudian bergabung dengan peserta dari Desa-Desa lain se-Kecamatan Purwanegara.

Dirgahayu Republik Indonesia, Jayalah Negeriku.. Jayalah Bangsaku…

Merdeka!!!!